FALLING / GROWING IN LOVE??

“Jatuh cinta…berjuta rasanya…”

begitulah kira – kira penggalan lirik dari sebuah lagu cinta legendaris yang hingga kini diyakini oleh banyak anak muda; yakni mereka ingin merasakan “jatuh” cinta atau bahasa kerennya “falling” in love.

Tidak ada yang salah dengan cinta, namun saya rasa kata “jatuh” cinta kurang pas dengan esensi dan definisi dari cinta itu sendiri. Yang namanya “jatuh” itu selalu tidak disengaja, kecuali jika kalian pernah berpura – pura jatuh di depan cowok yang kalian sukai supaya mendapat perhatiannya😉. Akan tetapi pada umumnya tidak ada orang yang ingin jatuh, karena “jatuh” itu tidak enak, sakit, dan yang paling nggak banget adalah malu! Lalu? Kenapa kita masih ingin “jatuh” cinta??

Sekali lagi saya tekankan, tidak ada yang salah dengan cinta-nya, yang perlu kita ganti adalah frase yang digunakan untuk mengungkapkannya. “Growing in love” (tumbuh dalam cinta) saya rasa merupakan kata yang tepat untuk diucapkan dan dijalani oleh para pasangan yang sedang dilanda cinta.

Semakin kita mengenal pasangan kita, semakin kita mengerti, menerima, memahami, dan menyayangi dia. Itu berarti cinta kita padanya sedang tumbuh setiap hari! Our love is growing, not falling. Dan yang namanya tumbuh itu PASTI menjadi lebih baik, lebih dewasa, dan “berbuah” baik pula. Jadi? Masih mau “falling” in love??

love-heart-tree-shaped-315570

“Berani mencintai? Harus berani memelihara dan menumbuhkannya juga donk…”

-selotips(2013)-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s